MENEBAK KARAKTER VIRGO ...?

Membahas karakter zodiak virgo yang sangat terkenal dengan perfeksonis,kritikus ini,Sedikit tertutup dan menginginkan kesempurnaan, itulah karakter umum Virgo.  

Mereka memiliki karakter yang mampu menganalisa, membuatnya dapat mencari solusi terbaik. Karakter Virgo yang terlalu teliti, hal tersebut tidak sepenuhnya baik. Hal itu membuat Virgo cenderung jadi perfeksionis yang membuat mereka jadi gampang mengkritik banyak hal. Inilah karakter positif dan negatif zodiak Virgo.

Karekter Positif Virgo:
Teliti
Virgo tipikal yang sangat teliti. Debu kecil pun bahkan bisa terlihat oleh Virgo. Jika tidak ada yang sempurna, maka Virgo akan cekatan segara memperbaikinya. Kecermatan Virgo ini patut dipuji.

Menganalisa
Karena Virgo orang yang cermat sehingga mereka memiliki kemampuan menganalisa yang cukup mendalam. Setiap masalah dicari solusinya sehingga mampu menyelesaikan masalah dengan baik.

Dapat Diandalkan
Tak perlu khawatir jika memberikan tugas atau menanggungjawabkan sesuatu kepada Virgo. Mereka akan mengikuti instruksi dan menangani pekerjaan dengan baik. Karakter yang dapat diandalkan ini membuat Virgo disenangi di tempat kerja.

Rapi
Virgo orang yang rapi dan bersih. Karena kebersihannya, Virgo pun jadi terlihat menarik. Baju kusut, rambut acak-acakan menjadi hal yang membuat Virgo tak nyaman.

Karekter Negatif Virgo:

Terlalu Kritis
Karena memiliki pandangan yang sempurna dalam pikirannya, ketika ada suatu hal yang tidak sesuai, maka Virgo akan cenderung terlalu kritis. Tak jarang ia akan terus melontarkan kritikannya. Bagi sebagian orang akan kesal dengan sikap Virgo yang terlalu kritis ini.

Cerewet
Bukan cerewet karena ia suka banyak bicara, tapi Virgo akan cerewt jika ada masalah atau ada sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginannya. Mereka baru bisa tenang ketika sudah mendapatkan solusinya.

Keras Kepala
Sisi keras kepala Virgo bisa dilihat ketika si dia merasa benar, maka mereka sulit menerima saran dari orang lain. Virgo cenderung akan mengabaikan orang lain dan bersikukuh dengan pendapat dan pemikirannya.



Bisa dibilang Virgo sedikit complicated. Mereka tipikal yang loyal, namun kebiasaannya yang senang menganalisa sesuatu hingga mendetail membuat suatu hal jadi sulit. Untuk memilih kekasih, mereka pun tidak mudah. Banyak pertimbangan yang bisa membuat Virgo jatuh cinta. Menurut zodiak, Inilah pasangan yang paling cocok dan tidak untuk Virgo.

Pasangan yang Cocok Dengan Virgo 

Virgo - Taurus
Kedua zodiak ini sama-sama introvert. Virgo dan Taurus sama-sama memiliki karakter yang tidak terlalu suka bersosialisasi. Virgo fokus ke detail dan senang dipuji, sementara Taurus akan memilih pasangan yang bisa memberikannya rasa aman. Kedua zodiak ini bisa saling memenuhi keinginan masing-masing.

Virgo - Cancer
Jika bersama, kehidupan asmara Virgo dan Cancer akan seimbang. Cancer mampu memberikan komplimen untuk Virgo yang haus dengan pujian. Sementara Virgo mampu memberikan rasa aman ke Cancer. 
Virgo - Capricorn
Virgo dan Capricorn punya karakter yang mirip. Keduanya sama-sama pekerja keras, intelektual dan menjalani hidup secara konservatif. Dengan begitu, keduanya bisa saling memahami karakter.

Zodiak yang Tidak Cocok untuk Virgo
Virgo - Gemini
Gemini akan melihat Virgo sangat membosankan dan hidup kurang santai. Sementara, Virgo melihat gemini terlalu santai dan tidak serius. Dari segi karakter, keduanya kurang cocok jika bersama.

Virgo - Libra
Virgo cenderung sering mengkritik dan menuntut. Bagi Libra yang tipikal santai dan suka dalam ruang lingkup yang positif, karakter Virgo tersebut dianggap memberikan suasana jadi buruk dan tertekan dan virgo sendiri sering akan sering dibuat puyeng dengan sifat libra yang tidak berfikir panjang dan moody

Virgo - Aries
Sama-sama egois dan kerap kepala sehingga Virgo dan Aries sulit meenjalani hubungan yang lancar dan damai. Arier punya jiwa pemimpin yang tinggi, semenara Virgo tidak suka diperintah. Virgo lebih suka menjalani aturannya sendiri.

Jika agan mau nambah info tentang karakter si perfect Virgo ini 😁😁 silahkan koment dibawah ya,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JODOH TERBAIK UNTUK VIRGO